January 13, 2011

Yes. I'm Lucky

Rabu, 5 Januari 2011 kemarin, sekolah tercinta gue tumben banget berbaik hati memulangkan murid-muridnya karena rapat. Alhasil gue bisa ol deh. Hehe

Situs yang gue buka…yah biasalah facebook, kao udah bosen ganti twitter.
Hem dan gue bercokol lama dengan twitter sampai-sampai gue membaca tweet dari Bentang Pustaka yang mau bagiin tiket gratis nonton Drama Musikal Laskar Pelangi. Caranya dengan buat kepanjangan dari PELANGI, dan batas waktunya pukul 15.30 di hari itu.


Pokoknya gue harus ikutan…HARUS..HARUS, tiket Musikal Laskar Pelangi GITU LOH, siapa yang nggak mau? Apalagi GRATIS, yang paling murah aja Rp.100.000 kan.
Udah gitu drama musikal gitukan, LIVE gitukan, gue belom pernah nonton gitukan. (aduh kasian banget)

Gue bingung…memutar otak….memutar kursi….memutar tubuh (lho?)
Intinya gue nggak punya ide pas itu..gue cuma menggumam gumam sambil mencari kata-kata yang cocok. Gue punya waktu sekitar 30 menit pas itu.

Sementara timeline gue udah membuat gue resah dengan banyaknya orang yang dengan kreatifnya telah mulai membuat kepanjangan dari PELANGI.

Lalu, nggak berapa lama kemudian tercetuslah sebuah kepanjangan dari mulut gue yang cukup singkat dan ada kaitannya sama LASKAR PELANGI….jawaban gue adalah

PELANGI = Pesan Langsung Jadi

Ihh? Apaan . aneh bangetkan. Kalo readers mau ketawa, silahkan. Itu artinya readers bakalan jadi orang ke-sekian yang menertawakan itu setelah Fitri (teman sekelas gue) . atau boleh juga berkerut dahi, karena banyak juga yang bereaksi seperti itu.

Lalu 15.30 pun berlalu, pemenang akan diumumkan pukul 16.00.
Gue tahu dewi fortuna nggak pernah berpihak pada gue, tapi entah kenapa gue nungguin pemenangnya, gue masih ol sampe jam 4 lewatan, hingga…

Congrats to (disamarkan) dan @fitriuungg kamu masing2 dpt 1 tiket Musikal LP..cek DM yah :)



Hah????? Demi apa ? Demi apa? Iya apa beneran nih gue nggak salah liat?
Gue setengah nggak percaya, lalu cek DM dan benar…


Gue langsung ngirim e-mail lewat yahoo, buat ngasih tahu nama lengkap dan no.Hp, (sesuai yang diminta Benpus) tapi entah kenapa laginya koneksi internet lama banget ke yahoo, padahal tinggal send itu. Ck
Gue kirim lewat HP akhirnya, trus lewat gmail juga. Kalo nggak salah total gue ngirim email sekitar 5 kali. Ck parah

Setelah ngirim email, gue selalu memperhatikan layar ponsel gue, berharap ada yang telpon atau sms dari Tim Bentang Pustaka.

5 menit berlalu

10 menit berlalu

Akhirnya gue off (disuruh ngepel sama nyokap).

Gue ngepel sambil bentar-bentar celingak celinguk ngeliatin ponsel, kali-kali ada sms atau telpon dari Benpus. Pas mau mandi, gue titipin ponsel gue ke nyokap, kali-kali ada telpon atau sms dari Benpus. Gila gue kaya orang gila selama 2 jam itu cuma buat nungguin telpon atau sms, cuma buat tahu tentang kabar kebenaran itu.
Bentar-bentar gue cek email lewat ponsel, tapi nggak ada balesan juga.

Jumat pun tiba dan nggak ada kabar apapun.

“Lo tuh diboongin fit”, kata temen gue (Fitri) sambil ketawa ngakak pas gue ceritain.
“Mana mungkin lo menang, orang singkatan lo aja jelek kayak gitu”, tambahnya lagi.

Gue sih nggak tersinggung, singkatan gue emang cacat

Nyokap gue juga bilang hal yang sama, mungkin gue diboongin.

Akhirnya jumat siang itu gue memutuskan untuk nanya ke Benpus tentang kebenaran ini semua. Belum sempet gue nanya, gue iseng buka spam dan ada email balesan dari Benpus yang bilang kalo tiketnya langsung diambil pas hari H di venue (Teater Jakarta TIM).

Fiuhhh, syukurlah gue nggak diboongin dan bersiap meluncur ke Teater Jakarta Taman Ismail Marzuki di hari Minggu 9 Januari 2011.

Yes, maybe I’m lucky. Tapi bukan karena mendapat tiket gratis, tapi karena ada bokap gue yang mau nganterin gue ke TIM. Ahahahahaha

0 comments:

© My Words My World 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis