January 7, 2011

2 PM = 5 AM

Hari-hari berat kembali dimulai, sekarang akan semakin berat, karena sekarang Januari. Sementara Ujian Nasional di bulan April. Itu artinya nggak banyak waktu lagi yang gue punya. Pendalaman Materi atau Pemantapan (PM) pun udah dimulai minggu ini (minggu awal masuk sekolah).

PM yang diadain 3 kali dalam seminggu, yaitu pada Kamis dan Jumat (pukul 05.30) dan Sabtu (pukul 07.00) ini akan berlangsung sampai bulan Maret (berdasarkan jadwal)
Dan……gue punya cerita tersendiri buat 2 hari PM yang udah gue lewatin, yaitu Kamis dan Jumat. Ke-2nya sama-sama diawali dengan hujan rintik-rintik, yang membuat siapa saja lebih memilih membenamkan dirinya di bawah selimut yang hangat dibandingkan datang ke sekolah untuk mendengarkan materi yang dimulai dari pukul 05.30 itu. Tapi terkecuali untuk mereka, rakyat Monzher 23 yang bisa melawan nafsu dan keinginan mereka sejenak demi kebaikan mereka

So, gue masuk yang kelompok mana nih? Ahahah readers simpulkan sendiri deh
2 PM yang telah berjalan dan dimulai 05.30 ini gue hadapi dengan bangun pukul 05.00. wauww fantastis. Gue cuma punya waktu 30 menit sebelum waktu PM dimulai

Untuk hari pertama, 6 Januari 2011 Pendalaman Materi Sosiologi
Gue memang kesiangan bangun karena semalemnya gue nonton TV sampe jam 11 malem. Alhasil gue mandi sekilat mungkin dan melupakan itu jam 5 pagi yang airnya dinginnnnn. Sementara jarak dari rumah gue ke sekolah adalah 7 km. beruntungnya, saat gue dateng, Guru Sosiologi gue selama 3 tahun itu belum mulai memberikan materi, baru intermezzo-lah istilahnya. Fiuhhhh. Thanks God

Lalu apa yang terjadi pada hari selanjutnya?

Jumat, 7 Januari 2011 Pendalaman Materi Geografi
Gue kesiangan lagi. Gue bangun jam 5 LAGI, padahal gue udah nyalain alarm pukul 04.44, tetapi kebiasaan gue yang menunda alarm bereaksi lebih keras yang disertai rasa kantuk gue. Alhasil gue mandi kilat lagi. Selain itu gue tidur hampir jam 11 pada malam sebelumnya karena gue insomn.

Ditemani gerimis, gue setengah berlari menuju kelas yang pemandangannya sama seperti PM pertama…udah ada guru..dan parahnya materi udah dimulai…nggak ada intermezzo kaya guru sosiologi gue yang baik itu. Fiuhhh

Gue nggak nyambung sma sekali…nggak ada 1pun yang nyangkut di kepala gue…gue ngantuk…gue mau dari awal..gue BT…ditambah lagi, my deskmate Rizky Amalia nggak masuk pagi ini. Hari ini benar-benar suram. Hemmm…tunggu nampaknya minggu-minggu ini adalah minggu suram.

Dari hari pertama masuk sekolah, gue harus menelan tawa mereka, kaum Adam di kelas gue yang ngetawain potongan rambut gue yang baru. Huhh BT banget, tapi yaudahlah gue sih berpikir positif, yaitu dengan cukup melihat potongan rambut gue mereka tertawa artinya gue telah menghadirkan kebahagiaan bagi mereka. ahahhaha. (ngeless banget)

Selain itu, gue dihajar sakit perut belakangan ini, sakit perut yang kayanya diakibatkan pola makan nggak teratur selama liburan dan makanan pedas. Sakit perut yang merajang, yang membuat gue berasa terkena kutukan Toshio. Oh sakit perut, hilanglah kamu !

Dan nampaknya gue harus lebih giat lagi melawan rasa kantuk, untuk bangun lebih pagi, untuk lebih bisa nggak terlambat, untuk bisa mengikuti materi dari awal karena gue nggak mau seperti hari ini. Oh syukurlah, gue menyadari lebih awal agar gue nggak salah melangkah ke depannya (ah berat banget sih bahasa gue)

Oya, deadline Karya Ilmiah Sosiologi gue adalah 2 minggu lagi sementara gue belum menyebar angket ataupun wawancara, belum juga melengkapi teori-teori pada bab 2.
So, bakalan kangen ngeblog deh pastinya.

0 comments:

© My Words My World 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis