November 9, 2010

My Name is Fitria Wardani

Oke mungkin ini sebuah teguran
Gue kena batunya.. karma or whatever lah yang jelas gue belajar dari semua ini

Hari ini sertifikat yang gue tunggu-tunggu akhirnya sampai ke tangan gue, yahh mungkin gue harus berterima kasih sama Rizky Amalia. Karena nganterin dia bayaran SPP, gue melihat seonggok amplop coklat yang bertuliskan nama gue (yang salah), yaitu Fitria Wardhani. Gue sempet ragu dan bingung sekaligus penasaran. Gue memberanikan diri untuk minta tuh amplop dari ibu TU.
FYI, sertifikat itu adalah sertifikat yang gue dapat karena berpartisipasi dalam Lomba Cipta Puisi yang diadain BHACA

Gue buka langsung di situ dan yap gue menemukan 2 lembar sertifikat dari team BHACA (Bung Hatta Anti Corruption Award) dengan nama yang tertera FITHRIA WARDHANI .

Gue bisa memaklumi untuk WARDHANI, orang-orang memang sering keliru
Tapi enek banget bacanya untuk kata FITHRIA,

Seketika gue ngerasa lemes banget,
‘aduh nggak akan guna deh nih sertifikat’, pikir gue. Tapi yaudalah mau diapain jugakan, readers.

Ohh kesalahan nama gue belum selesai di situ untuk hari ini

Saat menginjakkan kaki di rumah dan langsung bercerita ke nyokap kalo nama gue di sertfikat itu salah, nyokap melengkapinya… nama gue juga salah di daftar pemlih untuk Pilkada Tangsel Sabtu mendatang. ……tertulis FITRIA WARDANA
Oh God, Please . yang ada dalam pikiran gue saat itu adalah ‘Oh Lio aja yang nyoblos kalo gitu, gue ogah’

Lesson I Learned :
Mungkin ini semua akibat buat gue dari keseringan menamai diri sendiri “fith” .
Menamai diri gue Fitria Wardhani, bukan Fitria Wardani

3 comments:

Parwati Radini said...

daftar pemilih pilkada tangsel gw adalah purwati radibi bukan parwati radini . -__-

Fitria Wardani said...

wahaha ternyata yang bernasib malang bukan hanya gue

kitchen staff said...

somehow nyasar ke sini gara-gara iseng ngegugling nama sendiri..

dan nama saya Fithria Wardanie.. haha..

© My Words My World 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis