August 4, 2011

Alam Sosial



Aku tidak sama dengan kamu. Kami jelas berbeda dengan kalian. Ya, itu yang aku tahu, yang aku sadari, dan kini aku mengerti. Mulut mereka hamper berbusa menyuarakan hal yang sama tiap tahunnya, mengatakan kami sama dengan kalian.

Kami punya masa depan yang luas. Kami yang akan menguasai dunia. Tetapi nyatanya mereka tahu kebenarannya.
Aku dan kamu tidak sama, tidak akan pernah sama.
Kami dan kalian sangat berbeda.
Kami tersingkir dan kalian semakin melambung
Semua sama itu adalah bohong. Mereka yang menyerukan kebohongan itu tetap mengagungkan kalian.
Sekarang…kini…dan nanti, aku telah mengetahui…telah menerima kalau aku dan kamu tidak sama, kalau kami dan kalian sungguh berbeda.
Terima kasih

16 Maret 2011

0 comments:

© My Words My World 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis