August 4, 2011

Out of Order

Out of order. Nggak guna, dan rusak. Gue merasa seperti itu
Gue seperti nggak bisa jadi diri gue sendiri, nggak bisa merangkai kata yang bermakna. Nggak bisa menulis, nggak bisa menghasilkan sebuah tulisan yang gue suka.

Gue seperti hilang, hancur, rapuh dan, menunggu menjadi debu.
Gue seperti malu dengan ‘tong sampah’ gue sendiri, dengan blog gue.
Gue seakan nggak bisa menuliskan apapun, tapi sungguh gue pengen banget nulis, seperti dulu. Hanya dari sebuah hal kecil yang gue lihat, gue rasa dan gue pikirkan lalu merambat menjadi pemikiran pemikiran lain yang bisa gue jabarkan di blog, gue share dan dibaca orang lain, dan gue harap bisa berguna dan menambah informasi—paling tidak sedikit—buat readers

Tapi nggak bisa…sekarang…belakangan ini….susah buat seperti dulu, atau…memang nggak hartus seperti dulu.
Gue rindu..sesuatu—seperti ekosistem yang di dalamnya ada populasi dan siklus hidup yang indah dijalani, yang menebarkan setiap inspirasi—yang telah gue jalani selama 12 tahun

Gue rindu sekolah…
Gue rindu diri gue yang dulu

0 comments:

© My Words My World 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis