February 12, 2011

Wish 18

13 Februari 2011
02.15 waktu jam weker kamar gue

18 tahun
10 bulan
bukan..bukan..umur gue bukan total itu

10 bulan adlh usia jam weker gue. Hehe

Happy Birthday Fitria Wardani
Happy 18 years old

yaampun jelas banget deh usia biologis gue semakin tua, tapi jiwa gue masih muda kok. Hehe

kue, lilin, pesta, surprise, tawa, ucapan, hadiah...sungguh bukan itu yg gue harapkan d usia gue yg bkn anak2 dn ketuaan jg jadi remaja.

Gue hanya butuh satu hal..gue butuh kekuatan..yeah strength to survive .
Kekuatan dlm diri gue utk menghadapi setiap masalah dalam hidup ini.
Kekuatan menahan setiap lelehan air mata yg ingin jatuh tiap ada masalah
kekuatan mengendalikan emosi setiap harinya
kekuatan berdiri sendiri di Februari dst

dan utk semua org yg baca postingan ini, gue minta maaf .
Ya...maaf, ingin gue haturkan maaf utk semua org yg kenal gue. Maaf selama 18 tahun ini atau mungkin kurang, dalam perbuatan maupun tutur kata gue yg gue sadari atau ga pernah melukai readers..gue minta maaf

13 Februari 2011
terima kasih ya Allah masih mengantarku menyambut 18 thn bersama ke-2 orang tuaku dn ke-2 adikku

0 comments:

© My Words My World 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis