February 14, 2011

Happy Great 18

13 Februari 2011…sebuah hari di tahun 2011 ini yang nggak gue nantikan, yang membuat gue merasa hari itu tiba-tiba datang, yang membuat gue mengucap dalam hati “Hah minggu depan udah tanggal 13?”, yang membuat gue merasa kalau waktu berjalan begitu cepat, yang membuat gue merasa kalau UN udah semakin dekat, yang membuat gue seharusnya gak bermales-malesan dan semakin giat belajar, tapi nyatanya…nyatanya Cuma gue yang tahu.

Anyway, intinya postingan gue kali ini mau bercerita tentang 13 Februari 2011, yang tidak lain tidak bukan jatuh pada hari Minggu alias kemarin .

Kemarin itu…hari Minggu (yaiyalah) adalah hari gue dimana selalu bangun siang…biasanya gue bangun sekitar jam 9an..tetapi berhubung kemarin hari ulang tahun gue, nyokap gue memaksa gue bangun lebih awal khawatir kalo ada saudara gue yang tiba-tiba dateng.

Finally, sekitar jam 7 (kalo nggak salah) gue terpaksa meninggalkan selimut, bantal guling tempat tidur kesayangan gue untuk bergegas mandi.
Eh beneran saudara gue ada yang dateng..ngucapin Selamat Ulang Tahun, terus sarapan bareng, terus gue dikasih kado (alamak jujur aja ya gue nggak pengen nerima kado-kadoan nih sebenernya kan udah gede. Malu ama umur).
Oke namanya juga rezeki, nggak boleh ditolak jugakan.

Setelah 1 jam bertandang ke rumah gue, mereka pulang lalu gue BT… bingung… bosen.. panas…nggak tahu mau ngapain.

Akhirnya gue nonton Showbuzz eh gue ketiduran..asli ngantuk banget soalnya waktu itu..eh pas sadar Showbuzznya udah abis..udah ganti acara lain yaitu Metro Xinwen (kalo nggak salah) yang ngebahas penyakit. Trus gue bingung mau ngapain, palingan ngebalesin sms-sms yang masuk ke Hp gue. Trus gue mau tidur lagi, tapi nggak bisa..akhirnya gue Online sambil nungguin kakak sepupu gue yang katanya mau dateng.

Eh ngebosenin juga ya Online..mana panas lagi..trus bentar-bentar gue disuruh ini itu sama nyokap dan nggak konsen online, guepun matiin computer. Eh kakak sepupu gue dateng bersama pacarnya.
Yeiiiyyy !!! senang sekali gue. Trus dia ngucapin dan ngasih buku soal UN sama SNMPTN (ini emang gue yang minta. Ahahaahaa)

Thanks banget yooo

Trus ngapain tuh? Nggak ngapa-ngapain, gue Cuma ngeliatin dia nemenin cowoknya ngetik kerjaannya gitu..krik krik krik.. BT bangetkan ya.
Tapi yaudahlah…gue udah bertekad untuk bersyukur atas datangya 13 Februari dan gue nggak mau menuntut apapun di 13 Februari itu.

Sekitar jam 15.30an kakak sepupu gue mau ke Permata Pamulang sekalian pulang, trus nyokap bokap gue nemenin, sementara gue ditinggal bersama YDW dan MPC yang entah bermain kemana. gue nggak peduli (jangan tiru kakak yang tidak bertanggung jawab ini, readers).
Akhirnya gue ngeberesin makanan, rumah dan bergegas mandi hingga tiba-tiba ada suara yang memanggil
“Fitria…Fitriaaa..” (baca dengan nada orang ngajak main)

Otak gue hanya membutuhkan waktu sekian detik untuk menyadari “Itukan suara Radini”…lalu di jam yang (kalo nggak salah) menunjukkan pukul 16.30 itu gue menghampiri pintu dan melihat Radini dan Marisa dengan cake mungil berhiaskan 3 lilin yang pastinya menyulutkan api itu bernyanyi “Happy Birthday to you…happy birthday to you”

Strength to survive..gue nggak bisa menahan setitik air bening yang keluar dari mat ague. maaf untuk yang satu ini nggak salahkan gue menitikkan air mata.
Arghhhhhhhhhhhh gue terharu…terharu banget, akhirnya gue ketawa dengan mengeluarkan air mata di ujung mata, gue mencoba kuat dan…(tarik napas) gue tiup lilin setelah make a wish.


Ohh lebay sekali…terserah apa kata readers..
Marisa dan Radini, 2 sahabat dari SMP gue ini (setelah gue sadari) telah memeberikan surprise di setiap ulang tahun gue selama 5 tahun..yap dari ulang tahun gue yang ke-14, 15, 16, 17, dan kemarin 18.
Mereka yang biasanya sok sok mau main ke rumah (padahal mau ngasih surprise) di setiap hari ulang tahun gue, di tanggal 13 Februari 2011 kemarin nggak bilang apapun.
Mereka Cuma ngucapin Selamat Ulang Tahun via sms dan nggak bilang mau ke rumah, and then sampai sesore itu mereka nggak dateng..gue sudah sangat bisa menerima…dengan lapang dada dan kedewasaan kalau ritual ngasih surprise mungkin off dulu karena kita sibuk dengan ujian.
Its okay…gue ngerti..gue sangat-sangat mengerti, tetapi nyatanya… mereka dateng.. di sela-sela kesibukan menghadapi ujian..ahh surprise banget.

Thank youu Marisa dan Radini… semoga kita bisa tetap bersahabat. Amien

Dan hari ini 14 Februari 2011..di saat gue lagi ngejelasin ke mamo yang cuma dijawab ‘lebay lo’ dari belakang Dinda bawa cheese cake dengan lilin putih (yang buat mati lampu itu) bersama Kiki dan seisi kelas nyanyiin Happy Birthday buat gue..
Uuuuuuuu thank you Dinda, thank youu XII IPS 2, gue bener-bener nggak nyangka.
Akhirnya tuh kue (yang katanya) buatan cowoknya Dinda (thank youu cowoknya Dinda) yang sangat imut untuk sekelas dimakan rame-rame dengan asal comot. Ahahahha

Terima kasih..terima kasihh


Terima kasih semuanya untuk 18 tahun yang indah ini..dan semoga saya bisa survive


(fotonya akan ditag kapan-kapan, kalo saya ada umur)

0 comments:

© My Words My World 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis