October 28, 2011

My (bussy-hurry) Daily

Well, nggak tahu apakah judul postingan ini secara stuktur benar atau tidak dalam bahasa inggris, yang gue tahu hari ini hari Kamis. Eits..bukan berarti gue mau beromantis di hari Kamis seperti tulisan-tulisan terdahulu.

Sekarang…kamis selalu menjadi hari rutin (belakangan ini aja sih) gue untuk membuat bukti keeksisan atau kecintaan dalam dunia blogger…ah ribet ye . intinya, belakangan ini gue selalu nulis postingan di hari Kamis. Mengapa?

Jawabannya singkat : Gue libur hari Kamis. Horeeei

Hari ini hari Kamis, dan gue membuat postingan setelah mengerjakan resume aqidah yang ditugaskan setiap Minggu untuk dikumpulkan di hari Selasa (saat matkul itu berlangsung). Setelah hari ini usai, besok gue harus kembali ke kampus, kalau kata orang adalah HARKITNAS (Hari Kejepit Nasional)..haha, tapi di keseharian gue yang sekarang, harkitnas datang tiap Mingguu.

Gue nggak bisa ngelak dan nggak bisa kebablasan libur juga sampe Minggu.

Hari Jumat mulai ada matkul jam 10 sampe jam 15.30 lalu berakhirlah hari Jumat, kemudian Sabtu Minggu menyambut sebagai agenda mengerjakan tugas dan pe-er pe-er serta menikmati acara TV atau texting sepuasnya.

Senin datang lagi…dan akuntansi selalu membuat gue bersemangat di hari itu meski masuk jam 07.30 lalu matkul lain dan berakhir jam 15.30.

selasa datang, semua matkul rasanya ingin memenuhi hari-hari gue di hari Selasa. Makanya, selesai jam 16.30. Keeokan harinya, yaitu Rabu, seperti ada kelonggaran karena masuk jam 1 siang dan selesai 16.30. Lalu kembali lagi menyambut hari Kamis tanpa matkul alias liburr.

Begitulah my bussy-hurry daily. Buat gue semua terasa cepat dan padat. 24 jam kurang. Kurang untuk istirahat. Kurang untuk belajar. Kurang untuk dinikmati.

0 comments:

© My Words My World 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis