October 14, 2009

iseng iseng jaga rumah

haii ... hihihi mungkin garing , hoho tapi seperti itulah suasana yang sedang gw rasain . hari in lebaran ke-4 ( mhon maaf lahir batin) . seharusnya suasana berkunjung ke rumah sodara masih melekat dong, tapi nggak buat gw karna dari hari ke-2 lebaran gw cuma berbaring di tumah , baca komik, ngerjain kerjaan rumah , dsb . pokoknya gw jaga rmah . hoho , ini semua dikarenakan tidak ada yang mengangkut gw , alias gw ga muat kalo naek motor bareng kluaraga gw yg jumlahnya 5 orang (termasuk gw) . haha

nah karna gw bosan jaga rumah, maka gw memutuskan untuk ke warnet dan dengan iseng membuat BLOG , semoga ini awal yang baik , seenggaknya bisa belajar nulis . hehe, gw suka banget nulis , termasuk diary ( haha mungkin basi) , tapi biarlah gw punya alasan kok .

yasudah , saya adalah fitria, hhe nama yg 'pasaran' tapi biarlah. saat ini gw duduk di bangku sekolah menengah atas kelas XI jurusan IPS . salam kenal ya buat smuanya, terima kasih sudah mampir ke blog saya dan bersedia membacanya . hehe

*entah kapan saya akan menulis blog lagi, karena jarang skali ke warnet .

2 comments:

Unknown said...

iseng iseng berhadiah eh ketemu sama post iseng iseng jaga rumah



untung aja dulu motornya engga muat, coba kalo muat ya kaga bakalan jadi deh pos pertama kaka pitpitpith :D

Unknown said...

iseng iseng berhadiah eh ketemu sama post iseng iseng jaga rumah



untung aja dulu motornya engga muat, coba kalo muat ya kaga bakalan jadi deh pos pertama kaka pitpitpith :D

© My Words My World 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis